Ancelotti Berhasil Mengantarkan Gol Ke 200 Bagi El Real

madrid pesta gol

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Semenjak di bawah arahan Carlo Ancelotti, Madrid menjelma jadi ‘monster’ yang sangat ganas dalam mencetak gol. Tiap laganya Real Madrid mampu mencetak lebih dari 1 gol

Pada akhir pekan lalu saja El Ral menghempaskan tuan rumah Levante 5-0 dan terus membayangi Barcelona di puncak klasemen. Tiga poin yang diperoleh menempatkan Cristiano Ronaldo dkk. di posisi ketiga dengan selisih empat angka dari Barca.

Semenjak di arsiteki pelatih berdarah Italia Madrid memdadak menjadi haus gol. Situs resmi klub mencatat bahwa lima gol yang tercipta di Ciuda de Valencia tersebut adalah yang ke-200 sejak dilatih Ancelotti. Dengan Ancelotti, Los Merengues mencetak rata-rata 2,7 gol per pertandingan dan mencapainya hanya dalam 73 pertandingan.

Pada musim pertamanya saja Ancelotti mampu menghantar Madrid sukses mengemas 160 gol, sedangkan di musim ini sudah 40 gol yang tercipta dalam 14 pertandingan di semua ajang.

Jumlah 200 gol itu datang dari lima kompetisi yang berbeda. Sebanyak 134 gol dilesakkan di liga, 48 gol di Liga Champions, 15 gol di Copa del Rey, dua gol di Piala Super Eropa, dan satu gol di Piala Super Spanyol.

Pada awal musim bergabung bersama Real Madrid sepindahnya Jose Mourinho pada tahun 2013, Ancelotti mampu memberikan Copa del Ray dan piala Liga Champions yang ke 10 bagi El Real.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten