Neymar Angkat Bicara Masalah Rekan Setimnya

Nymar angkat bicara

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sampai saat ini berate tentang gigitan Luis Suarez masi saja terus diberitakan, dan ini membuat pemain bintang asal Brasil Neymar, mengaku sudah tidak peduli dengan insiden yang melibatkan rekan setimnya di klub, Luis Suarez, di Piala Dunia 2014 silam.

Setelah diketahui penyerang Uruguay itu kedapatan menggigit Giorgio Chiellini kala tim nasional yang ia bela tengah menghadapi Italia di fase grup. Akibatnya, Suarez mendapat sanksi empat bulan dari FIFA dan baru bisa bermain akhir bulan ini.

“Apa yang terjadi dengan Chiellini tak lebih dari sekedar masa lalu sekarang,” demikian tanggapan Neymar menurut laporan yang diturunkan oleh ISF.

Pemain asal Brasil juga mengaku tidak keberatan dengan insiden Lionel Messi, yang dikabarkan menolak diganti kala tim melawan Eibar di La Liga pekan lalu.

“Hal tersebut merupakan bagian dari sepakbola, anda tidak bisa terus berada di atas lapangan,” pungkasnya.

Akibat apa yang terjadi yang diberitakan oleh media tentang rekan setimnya membuat Neymar angkat bicara tentang masalah itu semua, dia mengangap masalah yang terjadi pada Suarez itu masa lalu saja, dan ia juga berkomentar dengan insinden Messi dia berangap itu hal biasa karena sebagai pemain bola tidak seterusnya berada di atas lapangan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten