Juan Jesus Berungkap Napoli Tidak Pantas Seri Pada Saat Menjamu Kami

Juan Jesus

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Meski hanya bermain imbang Inter Milan sudah susah payanh untuk menyamakan kedudukan, dan akhirnya harus puas dengan hasil seri 2-2. Merasa layak menang, kubu Inter menganggap Napoli tak layak pulang dengan hasil seri.

Dalam laga lanjutan Serie A gionarta ke 7 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/10/2014) dinihari WIB, Inter lebih menguasai permainan. Statistik ESPN FC mencatat Nerazzurri unggul penguasaan bola 57:43. Tim tuan rumah membuat 22 percobaan mencetak gol, tapi cuma lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Napoli melepaskan 12 tembakan dan empat di antaranya tepat sasaran.

Sebenarnya Inter sendiri lebih menguasi jalanya pertandingan saat itu, akan tetapi Inter justru dua kali tertinggal oleh gol-gol Jose Callejon. Mereka selamat dari kekalahan berkat gol-gol Fredy Guarin dan Hernanes.

“Kami melakukan semua yang sudah kami latih sepanjang pekan, dan hari ini Anda melihat sebuah tim yang bermain dengan hati dan semangat juang,” ujar bek Inter, Juan Jesus, kepada Inter Channel.

“Kami harus mempertahankan rasa lapar kami. Setelah itu hasilnya akan datang,” lanjutnya.

Juan menganggap hasil imbang 2-2 kurang adil untuk timnya. Bek asal Brasil itu merasa Inter pantas meraih poin penuh.

“Dalam opini saya, Napoli tak layak meraih hasil imbang karena kami melakukan segalanya untuk menang. Tapi, sayangnya begitulah jalannya pertandingan,” ujarnya.

“Hari ini kita melihat bahwa kami harus memberikan semua yang kami punya. 1.000 persen, bukan cuma 100. Kami harus menang dan bangkit seperti sebelumnya,” kata Juan.

Inter kini menduduki posisi kesembilan di klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Ungkap pemain berdarah Brasil tersebut, Juan Jesus, seharusnya Napoli tidak boleh bermain imbang karena kami lebih mendominasi jalannya pertandingan. Jesus berungkap seharusnya Napoli kalah pada saat itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten