Kekaguman Galliani Terhadap Pemain Asal Jepang Honda

Honda

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Penampilan yang terus menunjukan peningkatan membuat Adriano Galliani, CEO AC Milan berkomentar denga penampilan pemain asal Jepang, ia mengaku sangat senang melihat Keisuke Honda tampil impresif bagi Rossoneri.

Honda semenjak kedatangannya terus menujukan penampilan yang meningkat. Hal tersebut tak lepas dari modifikasi posisi yang dilakukan Filippo Inzaghi padanya. Pemain asal Jepang itu ia tempatkan sebagai winger kanan.

Honda yang semula beroperasi di lini tengah ternyata bisa tampil jauh lebih prima di posisi anyarnya. Ia bahkan bisa menyumbangkan banyak gol. Sejauh ini, enam gol sudah ia cetak di Serie A. Galliani pun girang dengan performa pemain 28 tahun tersebut.

“Dia selalu merupakan seorang pemain yang hebat. Ketika dia datang Januari lalu dia tidak sempat melakukan persiapan. Dia harus menyesuaikan diri di negara baru. Bahkan seorang Michel Platini yang hebat pun butuh waktu untuk bisa menjadi pemain yang hebat. Namun tanpa membandingkan Honda dengan Platini, saya ingin mengatakan bahwa pemain-pemain asing kadang-kadang butuh menyesuaikan diri,” beber Galliani seperti dilansir Football Italia.

“Dia sedang menjalani musim yang hebat. Dia telah mencetak enam gol tanpa penalti dan dia bahkan juga bisa mencetak gol di ajang Trofeo Tim dan laga persahabatan lawan Valencia. Dia berada dalam perfoma mencetak gol yang impresif,” sambungnya.

Walaupun baru bergabung Honda sudah bisa beradaptasi bersama klub barunya tersebut, permainan yang menawan membuat Galliani angkat bicara dan mengagumi dirinya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten