Manchester United Seharusnya Mendapatkan Poin Lebih Banyak Lagi

Manchester United

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Klub setan merah, Manchester United belum konsisten meraih hasil bagus pada musim ini dan sudah kehilangan cukup banyak poin. Manajer Louis van Gaal menilai MU seharusnya memiliki delapan poin lebih banyak daripada yang mereka dapat sekarang.

MU cuma bisa membawa pulang satu poin dari laga tandang melawan West Bromwich Albion. Pada laga di The Hawthorns, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB, The Red Devils harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Setan merah bahkan nyaris kalah pada laga tersebut. Mereka selamat berkat gol Daley Blind tiga menit jelang berakhirnya waktu normal.

Hasil imbang yang didapat  MU baru meraih tiga kemenangan dalam delapan laga Premier League musim ini. Pada laga-laga lainnya, mereka tiga kali seri dan dua kali kalah.

United baru mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan awal Premier League. Masalah United ada di laga tandang karena mereka memang belum pernah menang di kandang lawan.

“Saya senang dengan gaya main kami, tapi tak senang dengan hasilnya. Hari ini terjadi lagi, dua kesalahan, dan juga di waktu yang lalu,” ucap Van Gaal yang dikutip Mirror.

Dengan apa yang sudah terjadi kami seharusnya MU mempunyai poin lebih banyak, namun saying, pemainan yang belum konsistem membuat MU kadang bermain buruk saat pertandingan. Dan laga-laga berikutnya MU akan berhadapan pada laga-laga yang berat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten