Frank de Boer Meminta Anak Asuhnya Untuk Tampil Maksimal Saat Melawan Barcelona

Frank de Boer

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Frank de Boer Pelatih Ajax Amsterdam, menyadari ketika akan menghadapi menghadapi Barcelona akan menjadi laga yang amat sulit. Oleh karena itu Frank de Boer meminta anak didik untuk tampil maksimal.

Ajax akan melawat ke Camp Nou di matchday 3 Liga Champions, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB. Di dua laga pertama, Ajax hanya mendapat dua hasil imbang.

Tidak hanya musim ini saja kedua klub tersebut pernah bertemu, pada musim lalu, kedua tim sudah saling berhadapan di fase grup. Setelah takluk 0-4 di Camp Nou, Ajax lantas memetik kemenangan 2-1 saat bermain di kandang sendiri.

Hasil itu membuat De Boer optimistis menatap laga pertandingan melawan Barca. Namun, dia juga meminta timnya untuk bertanding dengan penuh kepercayaan diri.

“Kami bisa mendapat hasil dalam pertandingan ini. Tahun lalu (saat Ajax mengalahkan Barcelona di Amsterdam) kami melihat bahwa kami bisa mendapat sesuatu dari pertandingan seperti itu,” ujar De Boer seperti dikutip Soccerway.

“Akan tetapu untuk itu, kami harus tampil maksimal. Barcelona ada di level yang lebih tinggi daripada kami dan punya lebih banyak pengalaman. Untuk setiap tim yang bermain di sini, sulit untuk mendapat poin, tapi kami akan mencoba.”

“Bagi saya, yang paling penting adalah kami bermain dengan gaya kami dan dengan kepercayaan diri. Saya yakin kami sudah berkembang dan kami tidak inferior. Ini adalah momen kami, kami hanya harus menjaga keyakinan pada filosofi kami,” katanya.

Menjelang bertemu Barcelona pada malam hari nanti Frank de Boer meminta kepada anak didiknya untuk bermain secara maksimal dikarena laga melawan Barcelona bukanlah laga yang mudah, dan Ajax harus tampil dengan kepercayaan diri yang penuh.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten