Akibat Ulah Pendukungnya Galatasaray Terkena Sangsi UEFA

Galatasaray

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Akibat ulah dan perbutan pendukungnya sendiri klun asal Turki, Galatasaray harus menanggung konsekuensi gara-gara ulah pendukungnya. UEFA menjatuhkan denda sebesar 50 ribu euro pada tim papan atas Turki tersebut.

Tidak tanpa sebab UEFA menjatuhkan hukuman pada klub asal Turki tersebut, denda yang dijatuhkan oleh UEFA setelah mereka mempelajari beberapa pelanggaran yang dilakukan fans Cim Bom saat dijamu Arsenal pada Liga Champions matchday kedua grup D  lalu.

Pengrusakan dan tindakan tidak terpuji seperti melempar flare ke dalam lapangan hijau, beberapa pendukung tim tamu juga merusak sejumlah kursi di Emirates Stadium. UEFA pun  menuntut Galatasaray untuk memberikan ganti rugi pada Arsenal atas rusaknya kursi-kursi tersebut.

Dan pada akhirnya UEFA menjatuhkan hukuman berupa denda itu dijatuhkan hari Senin (20/10) jelang dimulainya matchday ketiga. Sebenarnya UEFA juga mendakwa The Gunners bersalah karena kurang ketatnya keamanan. Pada akhirnya dakwaan tersebut digugurkan, Arsenal pun lolos dari hukuman.

Akibat perbuatan yang tidak menyenangkan pendukung Galatasary, akhirnya UEFA badan organisasi sepakbola Eropa tersebut menjatuhkan sanksi kepada klub Turki atas perbuatan fans mereka kala bertandang ke Emirates Stadium.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten