Spesifikasi dan Harga Ponsel IMO Light

Spesifikasi dan Harga IMO Light

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Meski ada begitu banyak produk premium yang meramaikan pasar ponsel tanah air, tak bisa dipungkiri bahwa pasar kelas entry level masih menjadi pilihan yang banyak disukai. Salah satu brand produk murah tersebut adalah IMO.

Lewat ponsel IMO Light-nya dengan harga Rp.650 ribu ini, IMO memberi pilihan yang berdana terbatas untuk mencicipi kecanggihan OS Android. Meski tak akan semaksimal produk mahal, paling tidak produk ini mampu menyediakan ruang penyimpanan yang lega, jaringan data 3G serta kamera berlensa lumayang..

Layar sentuhnya menggunakan Capasitive Touchscreen (480 x 800 pixels), 4 inci; ~240 dpi. Ponsel ini menyuguhkan layar dengan ukuran yang tak besar tapi juga tak sempit.

Ponsel ini menyematkan CPU dual core, dalam chipset MTK 6572. Performanya tergolong dalam kategori lumayan. Hal ini dapat dilihat dari perhitungan benchmarking. Meski harus puas dengan Ram 512 MB.

Beruntung untuk ukuran Storage internal ponsel ini sudah 4 GB, yang sudah standar bagi ponsel-ponsel Android 1 jutaan lebih.

Untuk daya baterai, ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas 1100 mAh. Artinya jika semua konektifitas hidup, Anda harus mempersiapkan charger tambahan jika ingin terus terhubung.

Untuk perhitungan benchmark didapat angka 9733 (Not Too Bad). Sedangkan dengan Quadrant Standart didapat angka 2804. Hal ini menempatkannya diatas Motorola ATRIX 4G dan dibawah Asus Transformer Prime. Kamera belakangnya 5,3 MP (3072×1728). Kamera depannya  1.9 MP (1600×1200)

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: