Menyulap Gaharnya Ninja Z250 Jadi Lebih Elegan

Menyulap Gaharnya Ninja Z250 Jadi Lebih Elegan

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Ternyata insiden kecelakaan motor yang dirasakan Hartono malah menjadikan motor sport Kawasaki Z250 keluaran tahun 2013-nya kini tampil begitu elegan dan bertambah sporty. Hal ini terjadi saat Hartono mengalami kecelakaan dalam mengendarai sportbike yang baru dibelinya itu.

Spontan saja dirinya berfikiran daripada melakukan perbaikan yang memakan waktu dan biaya cukup banyak, maka ia memutuskan untuk memodifikasinya. Modifikasi yang dilakukan di bengkel  BMS ini memang tak mengecewakan hasilnya.

Dimulai dari bagian kaki yang memakai velg depan merek Marchesini dengan ukuran 3,5 x 17 dan velg belakang berukuran 5,5 x 17. Sementara untuk bagian ban memakai merek Dunlop Sportmax GP berukuran 120/70-17 dibagian depan juga bagian belakang yang menggunakan merek sama namun berukuran 180/55-17.

Sementara itu untuk pilihan warnanya sendiri sang pemilik memilih warna kuning cerah yang mendominasi bagian bodinya agar tampil lebih cerah dan mewah tapi tetap terlihat gagah ketika digunakan. Dan untuk menambah kesan gahar, hadir pula sistem swing arm punya Ducati 848 dan dipadukan dengan monoshock Sachs.

Hartono menjelaskan jika motor sport kesayangannya tersebut memang tak digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan hanya sebatas pajangan atau digunakan saat ingin saja. Namun demikikan, tetap saja dirinya menggunakan konsep yang ciamik, agar tunggangannya ini tetap sesuai peraturan dan aman saat digunakan di jalanan.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: