Polresta Depok Siap Bantu Pelantikan Jokowi-JK

Polresta Depok Siap Bantu Pelantikan Jokowi-JK

HarianDepok.com – Berita , Polresta Depok telah menyiagakan seluruh personel untuk mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Sebanyak 1.000 relawan asal Depok akan mulai berangkat dengan 11 bus dan Kereta Rel Listrik (KRL) hari Senin ini (20/10).

Kapolresta Depok melalui Kombes Pol Ahmad Subarkah mengatakan, sebanyak 300 personel Polresta Depok siap membantu dalam acara pelantikan Jokowi-JK. Sebaliknya, satu kompi Brimob Polda Metro Jaya diperbantukan dalam mengamankan Depok.

“Kami menempatkannya di objek-objek vital seperti terminal stasiun dan pusat perbelanjaan Depok, untuk berapa relawan yang akan ke Jakarta kami masih belum mendapatkan laporan,” tegasnya kepada wak media, Minggu, 19 Oktober 2014

Subarkah mengatkan pihaknya berperan sebagai penyekat dengan wilayah Jakarta. Pihaknya  akan siap mengantisipasi berbagai kemungkinan.

“Seluruh personel akan standby, kalau di sana masih membutuhkan lebih banyak petugas, maka personel akan ditambah,” paparnya.

Menjelang pelantikan Presiden ini, relawan Jokowi-JK dari Depok, akan datang menuju Jakarta. Ditargetkan 11 bus atau sekirar 1.000 orang lebih relawan bakal datang bergabung dengan relawan lainnya dan berkumpul di dekat fly over Universitas Indonesia (UI).

Sementara anggota Tim Kampanye Nasional Pemenangan Jokowi-JK, Agustiani Tio mengatakan, relawan juga bakal mewaspadai pengumuman kabinet tersebut. Jangan sampai, sambungnya, nama -nama menteri yang diumumkan malah jsutru bakal menjadi bumerang bagi Jokowi-JK

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)