U-21 Semen Padang Berhasil Mencetak Sejarah Baru

U 21 Semen Padang

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Akhirnya untuk pertama kalinya klub asal Sumatra tersebut Semen Padang U-21 akhirnya berhasil mencetak sejarah dengan menjadi juara Indonesia Super League (ISL) U-21 2014. Itu setelah, pada laga final mereka menaklukkan juara bertahan Sriwijaya FC U-21 dengan skor 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (19/10) malam.

Ini menjadi gelar pertama tim Kabau Sirah Muda di ajang ini, sekaligus memperbaiki prestasi mereka pada musim 2010/11 yang hanya menjadi runner-up.

Pada awal babak pertama dimainkan sudah berjalan ketat pada menit-menit awal. Kedua kubu saling bergantian menyerang. Namun, Semen Padang U-21 lebih mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil mencetak gol lebih dulu melalui A. Zakki M pada menit ke-33. Sontak, gol tersebut semakin melecut semangat para penggawa Semen Padang U-21. Namun hingga babak pertama usai skor tetap 1-0.

Pada  babak kedua, Semen Padang U-21 tetap mendominasi jalannya pertandingan. Hendra Bayauw yang akhirnya tetap dimainkan pada laga ini, tampil sebagai motor serangan tim Semen Padang U-21. Hingga akhirnya, dia berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-51, lewat akselerasinya di dalam kotak penalti yang diakhiri dengan sepakan keras kaki kanan untuk membobol gawang SFC U-21.

Dan Semen Padang U-21 berhasil memimpin dengan skor 3-0, akan tetapi pada menit 63 U-21 Semen Padang akhirnya bisa kembali menjebol gawang Sriwijaya U-21 memlaui titik putih dari kaki Nerius Alom dan mengantarkan kemenangan U-21 Semen Padang menjadi 4-0.

Berkat kemenang 4-0 atas Sriwijaya U-21, Semen Padang U-21 berhasil mencetak sejarah untuk pertamakalinya dengan menjuari Indonesia Super League U-21.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten