Frank Lampard Absen Kontra CSKA Mascow Pada Ajang Liga Champions

Frank Lampard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Gelandang veteran Inggris Frank Lampard dipastikan tidak ikut pada ajang Liga Champions berikutnya setelah  Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengonfirmasi bahwa Frank Lampard tak akan ikut ambil bagian dalam laga melawan CSKA Moscow di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Lampard menjadi tumbal kemenangan besar The Citizens saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Sabtu (18/10) malam kemarin. Pada laga tersebut Lampard harus ditarik keluar di babak kedua dan posisinya digantikan oleh Fernandinho. Laga ini sendiri dimenangkan tuan rumah City dengan skor 4-1. Empat gol City dicetak Sergio Aguero, sementara satu gol Spurs dicetak oleh Christian Eriksen.

Usai pertandingan, Pellegrini mengungkapkan bahwa Lampard mengalami cedera pada otot pahanya dan hingga kini masih akan diperiksa untuk mengetahui berapa lama dia akan absen. Namun Pellegrini memastikan bahwa Lampard absen melawan CSKA Moscow.

“Lampard mengalami cedera otot di bagian paha. Kita lihat saja nanti hari Minggu (hari ini) setelah menjalani pemeriksaan, tapi untuk saat ini dia tak bisa ikut terbang ke Rusia,” terang Pellegrini.

Akibat cidera ketika menjamu Tottehan pada sabtu pekan kemarin, membuat Frank Lampard diragukan untuk dimainkan kala berhadapan dengan CSKA Moscow nanti, akibatnya pelatih city pallergrini langsung mengatkan untuk tidak membawa Frank Lampard ke Rusia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten