Atletico Kembali Kejalur Kemenangan

Atletico Madrid

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Tambahan tiga poin ini membuat Atletico naik ke posisi empat di klasemen sementara La Liga dengan koleksi 17 poin dari delapan laga. Sedangkan Espanyol menghuni peringkat sebelas dengan raihan sembilan poin dari jumlah laga yang sama.  Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan Espanyol tadi malam. Entrenador tim Diego Simeone mengatakan hasil positif itu sebagai buah dari kesabaran.

Tampil di Stadion Vicente Calderon pada Minggu (19/10/2014) malam WIB, Atletico unggul dua gol tanpa balas. Thiago yang membuka kemenangan Los Colchoneros di menit ke-43 dan Mario Suarez menggandakan pada menit ke-72.

Kedua tim akhirnya tak mampu menambah gol di sisa waktu yang ada. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, Atletico berhasil mengamankan kemenangan 2-0 di hadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih yang dulu pernah sukses mengantar Lazio menjadi juara, Simeone benar-benar puas dengan perolehan tiga poin itu. Orang Argentina itu menilai pertandingan berjalan sesuai skenario yang dibuatnya.

“Aku rasa timku menampilkan permainan yang memang seharusnya kami mainkan. Kami mengatur ritme pertandingan dan menguasai separuh bidang lawan,” kata Simeone seperti dikutip Inside Spanish Football.

“Kami membiarkan Raul Garcia dan Mandzukic untuk mencapai area itu dan mendukung Juanfran dan Arda Turan menciptakan peluang. Kami menunjukkan kesabaran dan gol datang kepada kami.

“Memasuki babak kedua kendati kami tak menyelesaikan pergerakan, kami bisa mengatur jalannya pertandingan dan konsekuensinya kami menjadi lebih tangguh,” ucap dia.

Sepanjang 90 menit pertandingan pasukan Simeone menguasi jalanya pertandingan, berhasil melakukan tembakan tetpat sasaran sebanyak Sembilan kali dan 20 kali percobaan, akan tetapi Espanyol tidak tanpa perlawanan, Espanyol sendiri hanya mampu 1 kali tembakan kea rah gawang dan 7 kali percobaan.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten