Berkat Hernanes Inter Milan Tidak Dipermalukan Dikandang Sendiri

Hernanes

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan gelandang Lazio yang kini berseragam Inter Milan, Hernanes menjadi penyelamat muka Inter Milan saat menjamu Napoli dinihari tadi pada giornata ke tujuh. Tertekan di menit terakhir pertandingan justru dijadikan titik balik oleh gelandang internasional Brasil tersebut untuk menghindarkan Nerazzurri dari kekalahan.

Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (20/10/2014) dinihari WIB, Inter gagal meraih poin penuh. Tim besutan Walter Mazzarri itu diimbangi Napoli 2-2. Kendati hanya bisa meraih hasim imbang, torehan itu membuat Inter batal membuat tiga kekalahan beruntun di Serie A.

Pada pertandingan tadi malam Inter bermain menekan sejak awal pertandingan tapi malah sempat ketinggalan dua kali. Gawang Samir Handanovic dibobol Jose Colejon pada menit ke-79. Freddy Guarin menyamakan kedudukan di menit 82. Pada menit terakhir, Inter kembali kebobolan olehlagi oleh gol dari Colejon. Hernanes menyelamatkan Inter dari kekalahan dengan membuat gol di masa injury time.

Hernanes pun bersuka cita karena bisa membatalkan kekalahan itu. Apa motivasi gelandang 29 tahun itu?

“Kami membicarakannya di ruang ganti dan bilang kalau kami seperti tim yang sesungguhnya di menit-menit terakhir. Kami berkomunikasi lebih intens di tengah lapangan,” kata Hernanes seperti dikutip Footall Italia.

“Di waktu-waktu seperti itu menjadi saat yang tepat untuk mengeluarkan tekad dari dalam diri sendiri untuk membalikkan situasi sulit,” jelas dia.

Dan gol Hernanes menjadi gol penutup pada laga tersebut, dan kedua tim harus puas berbagi poin. Dengan hasil tadi malam WIB berhasil memnghantarkan Inter naik ke posisi Sembilan dengan koleksi 9 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten