Menang Atas Fiorentina Membuat Lazio Menang Tiga Kali Beruntun

lazio menang atas fiorentina

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Klub pertama Ibu Kota Roma S.S Lazio melanjutkan laju positifnya dalam lanjutan Serie A dengan membukukan kemenangan ketiga secara berturut-turut. Biancoceleste memetik kemenangan 2-0 atas Fiorentina, Minggu kemaren

Pada pertandingan kemarin sore WIB, giornata ketujuh di Stadio Artemio Franchi, Minggu (19/10/2014) malam WIB, Lazio lebih menguasi pertandingan pada babak pertama. Tekanan mereka akhirnya membuahkan hasil di menit ke-35.

Menerima bola dari pemain yang tengah diincar Real Madrid Lucas Biglia, Antonio Candreva yang bergerak di sisi kanan kemudian mengirim umpan ke kotak penalti. Filip Djordjevic yang ada di depan gawang langsung menyambar bola untuk menjebol gawang tuan rumah., Lazio ungul setelah itu, pluit panjang babak pertampun dibunyikan.

Fiorentina nyaris menyamakan kedudukan pada pabak kedua dimainkan, dengan cara yang spektakuler. Tendangan bebas David Pizarro disambut tendangan salto Alberto Aquilani. Tapi bola masih membentur tiang dari gawang Federico Marchetti dan Laziopun diselamatkan tiang gawang.

Upaya Fiorentina untuk mencetak gol penyeimbang belum membuahkan hasil. Sundulan Juan Cuadrado menyambut umpan Nenad Tomovic masih bisa diblok.

Terus menerus menekan pada babak kedua membuat Fiorentina lupa menjaga pertahan mereka dan di masa injury time, Lazio justru mampu menggandakan keunggulan. Dari sebuah serangan balik, Cadreva mengirim umpan yang dituntaskan dengan mudah oleh Senad Lulic. Skor 2-0 menutup laga antara Fiorentina dan Lazio.

Kemenangan atas Fiorentina ini berhasil mengantarkan 3 pion bagi Lazio dan berhasil menjaga tren positifnya dengan tiga kali menang secara berturut-turut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten