Sergio Aguero Ingin Menggulang Kisah Pada Musim Lalu ‘Menjadi Topskorer

Sergio Aguero

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang berdarah Argentina Sergio Aguero menunjukkan penampilan menjanjikan untuk Manchester City di awal musim ini. Pemain internasional Argentina itupun bertekad untuk menjadi mesin gol demi kemenangan-kemenangan The Citizens. Dan ingin menjadi topskorer pada musim ini lagi.

Karena sudah memasukan sembilan gol, Aguero tercatat sebagai topskorer sementara Premier League musim ini bersama Diego Costa. Empat gol di antaranya diborong Aguero saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium pada Sabtu (18/10/2014) malam WIB.

Apa yang ia sudah buat pada awalan musim ini, seperti mengulang torehan Aguero di musim lalu. Ya, Aguero menjadi salah satu mesin gol yang dimiliki City musim lalu. Kendati berulang kali dibekap cedera, Aguero mendonasikan 17 gol untuk City di akhir musim Premier League.

Penjaga gawang Manchester City, Hart juga mengunkapkan kekagumannya atas Aguero.

“Aguero adalah pemain spesialis laga-laga besar. Dia layak bermain bagi klub besar seperti City. Dia bisa mencetak banyak gol bagi fans, entah pujian apa lagi yang bisa saya berikan untuknya. Dia layak menerima semua pujian itu,” tukas Hart kepada BT Sports.

Nah, Aguero pun menyimpan keinginan kuat untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tekad itu dibangun untuk menjaga City dalam trek kemenangan.

“Aku gembira menjadi bagian dalam sejarah klub ini dan aku berharap bisa terus mencetak gol,” kata Aguero seperti dikutip Sports Mole.

“Tapi hal yang paling penting adalah City bisa menang dengan gol-gol yang aku buat.

“Aku sangat gembira dengan penampilanku tapi hal yang paling penting adalah kami meraih tiga poin,” beber dia.

Musim lalu, City mempunyai tiga pemain paling produktif di Premier League. Selain mengandalkan Aguero, The Citizens juga memiliki Yaya Toure yang mendonasikan 20 gol, ada Edin Dzeko (16 gol).

Apa bila bisa dilihat dari sudut pandang segi finising, Aguero adalah satu pemain terbaik di dunia, karena rasio gol pertandinganya di Liga Inggris cukup besar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten