Spesifikasi dan Harga Smartphone Andromax V3S

Spesifikasi dan Harga Andromax V3S

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Smartphone saat ini tak hanya sebagai perangkat pendukung mobilitas penggunanya, tetapi juga merambah ke cara hidup. Salah satu cara hidup yang sedang tren saat ini adalah selfie. Melihat hal ini Smartfren tak tinggal diam, dan langsung menghadirkan Andromax V3S.

Dari segi desain, ponsel Andromak V3S menggunakan bahan plastik. Karena, meskipun permukaan tidak terlalu glossy, permukaannya tidak licin, dan pas saat digenggam.

Seperti smartphone Android pada umumnya, Andromak V3S menempatkan tombol power di sisi kanan dan power di kirinya. Pada permukaan layar tidak memiliki tombol, hanya aplikasi navigasi menu manajemen kapasitif, home, back di bagian bawah layar. Bagian atas layar terdapat kamera depan dan lampu flash.

Andromak V3S membawa layar IPS LCD touchscreen dengan teknologi OGS yang dapat menampilkan gambar yang lebih tajam. Dengan ukuran 5 inci, resolusi layar 720 x 1270 piksel (High-Definition) dan kepadatan pixel 320 ppi. Hal ini tidak mengherankan bahwa layar ponsel pintar ini sangat nyaman untuk menonton video, bermain game, atau hanya melihat gambar-gambar.

Untuk dapur pacunya,  ponsel ini menggunakan prosesor Quad Core yang dijamin tak lemot saat melakukan multi tasking. Hal ini berkat prosesor quad-core Qualcomm MSM8612 Snapdragon dengan dukungan kecepatan 1,2 GHz dan RAM 1 GB.

Untuk mendukung grafis halus ketika bermain game, Adreno 302 GPU tertanam di Andromak V3S dan ROM 8 GB dengan slot micro SD. Untuk harganya sendiri adalah Rp. 1,8 juta saja.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)