Kota Depok Mendapatkan Penghargaan APN Dari Pemprov Jabar

Depok Kembali Dapat Penghargaan APN Dari Pemprov Jabar

HarianDepok.com – Berita , Idris Abdul Shomad selaku Wali Kota Depok kembali mendapatkan Penghargaan dalam hal Pembina Ketahanan Pangan Tingkat Provinsi Jawa Barat 2014 yang diberikan olah Gubernur Jawa Barat.  Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia ke-34 di Gedung Sate Bandung, Jumat (17/10).

Penghargaan itu adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada semua pihak yang telah menghasilkan karya nyata dalam bidang ketahanan pangan.

Untuk tingkat aparatur kepemerintahan, selain Idris, juga diberikan kepada Bupati Bandung dan Tasikmalaya. Penghargaan tersebut diberikan oleh Presiden Republik Indonesia melalui tangan Gubernur Jawa Barat.

Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat mengatakan, penghargaan diberikan sebagai usaha dalam meningkatkan kepedulian dan pemahaman warga pada pentingnya kesehatan pangan, di Provinsi Jawa Barat.

“Mudah-mudahan ketahanan pangan yang sekarang ada, bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas,” ucap Gubernur, yang akrab dipanggil Aher itu.

Selain itu, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Pemprov Jabar, yang mendukung dan mengapresiasikan Depok terkait ketahanan pangan yang sekarang ada.

“Alhamdulillah Kota Depok kembali dipercayakan dalam memperoleh APN, kedepannya kami berusaha untuk terus bersinergi dengan baik,” tutur Nur Mahmudi.

Beliau juga menambahkan, bahwa kedepannya akan terus mempomosikan berbagai upaya penganekaragaman pangan, dan juga masalah distribusinya. Hal tersebut dilakukan supaya kedepannya Jawa Barat kembali memperoleh Penghargaan Adikarya Pangan Nusantara di Tingkat Nasional.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: