Festival Industri Kreatif Depok 2014 Sukses Di Gelar

Festival Industri Kreatif Depok 2014

HarianDepok.com – Berita – Beji , Walikota Depok Nur Mahmudi menjadi pembuka dalam Festival Industri Kreatif Depok 2014 yang dilaksanakan di Ground Main Hall Depok Town Square,  pada Kamis (16/10) lalu. Hadir pula dalam acara ini  Nur Azizah Tamhid selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah, Agus Suherman selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Perwakilan dari DPRD Depok, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Bangun Kreatif Kota Depok Tahun 2014? ini digawangi oleh Disperindag. Acara ini juga merupakan salah satu kegiatan tahunan yang bakal berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 16 Oktober hingga 20 Oktober 2014.

Para pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan menarik di festival kali ini, diantaranya adalah pameran produk kreatif, demo dari usaha kreatif, dan penampilan dari komunitas kreatif.

Festival yang diadakan secara tahunan ini juga menargetkan para generasi muda di Depok ikut aktif dalam mengembangkan kreativitas di berbagai bidang. Disamping itu, para generasi muda dan keluarga pada umumnya bisa mengambil inspirasi wirausaha dari presentasi yang akan ditampilkan selama kegiatan festival tengah berlangsung.

Nur Mahmudi juga menyempatkan diri untuk mengunjungi stand-stand yang ada di depan panggung utama.

“Sekarang ini para pesertanya banyak yang baru, semoga yang tahun lalu sempat ikut, kini usahanya  jadi besar dan dapat membantu orang-orang disekitarnya,” harap Nur Mahmudi.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)