Evan Dimas Senang Akan Tetapi Saya Merasa Canggung Berlatih Bersama Pemain Senior

Evan Diamas

HarianDepok.Com – Sepakbola – Nasional , Kapten tim nasional Indonesia U-19 Evan Dimas mengaku merasa gugup berlatih bersama pemain senior timnas Indonesia, akan tetapi ia merasa senang dan bangga bisa berlatih  bersama pemain senior

Usai pulang dari Myanmar Evan Dimas dan Maldini Pali telah mengikuti pemusatan latihan sejak tadi pagi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (17/10). Mereka langsung melahap menu latihan yang diberikan oleh pelatih Alfred Riedl.

Evan mengaku senang bisa berada satu lapangan dengan pemain senior lainnya, meski dia tidak menampik ada perasaan canggung karena baru pertama kalinya bertemu dengan pemain yang usianya jauh lebih dewasa.

“Perasaanya senang bisa latihan bareng pemain-pemain senior. Rasanya itu sedikit grogi sih, agak canggung karena baru pertama kalinya latihan dengan mereka. Tapi mereka semua baik. Jadi tidak ada masalah,” ungkap Evan.

Pemain asal Surabaya itu juga mengaku tidak ada masalah terkait gaya latihan Riedl. Menurut dia, Riedl pelatih yang cukup tegas dan disiplin.

Evan dan Maldini hanya diberikan waktu dua hari untuk menjalani latihan. Mulai besok, mereka akan dipulangkan kembali bersama seluruh pemain lainnya. Rencananya Riedl bakal mengumumkan 30 nama pemain yang didaftarkan ke Piala AFF 2014 pada 22 Oktober mendatang.

Soal peluang dirinya masuk ke skuat Piala AFF, Evan mengaku dia lebih menyerahkan hal tersebut kepada pelatih. Maklum, untuk posisi sepertinya, pemain19 tahun itu akan bersaing dengan pemain lainnya, salah satunya Firman Utina.

Meski sudah dipanggil untuk berlatih bersama timnas senior Evan dimas dan Maldini Pali belum dipastikan menjadi skuat penghuni tetap, dikarena semua yang pemai  yang dipanggil pada jumat lalu masih akan diseleksi dahulu.

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten