Spesifikasi dan Harga Ascend Mate7 dan Ascend P7

Spesifikasi Ascend Mate7 dan Ascend P7

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Setelah dipamerkan di ajang IFA Berlin 2014 September lalu, Huawei kini resmi meluncurkan dua smartphone andalan mereka yang ditujukan bagi kelas menengah ke atas. Dua smartphone itu bernama Huawei Ascend Mate7 dan Ascend P7.

“Ascend Mate7 dan Ascend7 menjadikan komitmen kami semakin kuat kepada konsumen di Indonesia untuk memberikan produk dengan kualitas premium dari kami,” ujar Nick Lee, Head os Consumer Business Group Huawei Indonesia, Kamis (16/10).

Ascend Mate7 adalah ponsel dengan ukuran layar 6 inci, dengan prosesor Kirin octa-core yang sebenarnya dikembangkan oleh Huawei sendiri. Pun juga memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Spesifikasi lain yang disematkan Huawei dalam Ascend Mate7 adalah RAM berkapasitas 2 GB, ROM  16 GB, kamera belakang berlensa 8 megapiksel, daya baterai 4100 mAh, dan system operasi Android 4.4 KitKat. Huawei menawarkan Ascend Mate7 dengan nilai Rp 6,5 juta.

Sementara untuk Ascend P7 spesifikasinya sedikit lebih rendah, dengan prosesor quad-core Kirin 910T 1,8 GHz,  2 GB RAM, ROM 16 GB, kamera berlensa 8 megapixel, dan baterai 2500 mAh. Huawei Ascend P7 dipasarkan dengan harga Rp 6 juta di Indonesia.

Presiden Direktur dari PT Trikomsel Oke Tbk, Sugiono Wiyono mengatakan pihaknya akan siap membantu dalam memasarkan produk-produk andalan Huawei ke konsumen di Indonesia. Sebab Indonesia merupakan pasar yang besar soal gadget.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok