Saham Property si Bekasi dan Tangerang Cukup Menjanjikan

Saham Property si Bekasi dan Tangerang Cukup Menjanjikan

HarianDepok.com – Properti ,  Investasi khususnya sektor real estate, adalah pilihan yang menarik untuk saat ini. Pada saat instrumen investasi lainnya terjebak dalam hal biaya dan mempercepat pertumbuhan laba, aset property justru lebih menarik.

Namun, investasi properti hanya akan berhasil apabila Anda tidak salah dalam memilih lokasi di mana properti tersebut berada. Selain itu, perhatikan potensi di sekitarnya. Secara riil, Tangerang dan Bekasi, dapat menjadi pilihan.

Kedua daerah ini dianggap daerah yang menunjukkan kenaikan signifikan dari real estate dalam lima tahun terakhir. Tawaran investasi menggiurkan.

Menurut Arief Rahardjo N, Tangerang dan Bekasi adalah dua daerah yang paling aktif dari pengembangan real estat, terutama perumahan, dibanding daerah lain di Jadebotabek.

“Pasokan perumahan di semester pertama 2014, mendominasi dua wilayah, Tangerang atau bahkan 53 persen atau 2.430 unit total pasokan 9.283 unit. Sementara Bekasi pembelian rumah baru 268 unit yang berasal dari tiga perumahan Jababeka, Kota Harapan Indah, dan Lippo Cikarang , “jelas Ariel, Rabu (15/10/2014).

Secara kumulatif, kata Arief, Tangerang terus mendominasi pasokan perumahan sebesar 47 persen atau 154.215 unit. Bekasi diikuti di tempat kedua dengan 25 persen dari angka 81 691 unit.

Namun, karena tingkat pertumbuhan komparatif harganya?

Bekasi jelas di atas Tangerang. Harga rumah di wilayah dengan populasi sekitar 6 juta orang (kota dan kabupaten) mengalami kenaikan rata-rata 9 persen dalam enam bulan pertama 2014, sementara hanya 7 persen dari Tangerang.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: