Aneh, Pengobatan UGB Harus Gunakan Air Mani

HarianDepok.com – Selebriti – Perempuan berinisial NA alias R membeberkan perilaku Ustaz Guntur Bumi (UGB) ketika melakukan pengobatan atas dirinya. Ada beberapa yang tidak bisa dinalar secara akal.

“Awalnya saya sakit kram kaki kiri. Ibu melihat UGB dan pengobatannya di TV. Terus mengajak R berobat ke klinik di Pondok Indah. Pas masuk, ibu disuruh tunggu di luar. Ditangani UGB langsung,” kata R di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (20/3).

“Tiba-tiba mata diiket, rok disuruh lepas bawahan dan pakai sarung. Disenderin ke tembok. Dengan sarung tangan, tangan kanan UGB masuk ke vagina,” lanjutnya.

Anehnya, menurut R, UGB mengatakan bahwa pengobatan harus dilakukan menggunakan air mani. Meski merasa ingin berontak, namun R berharap sembuh dari penyakitnya.

“Setelah dipegang, UGB bilang, pengobatan ini harus dengan air mani. Saya aneh dan jadi agak perih (di vagina). Saat itu ruangan gelap,” tuturnya.

Sementara soal uang bayaran, UGB terus memaksa. Bahkan sampai mendatangi rumah korban. “Sampai harus diminta uang berobat Rp 6 juta. Nggak ada ATM, sampai orangnya UGB ikut ke rumah buat ambil duit. Tapi nggak ada duit, perhiasan disuruh melepaskan,” imbuhnya.

“Berobat lagi, dan tetap diperlakukan sama. Bayar Rp 7 juta dan berontak. Saya sakit hati banget, anak digituin, uang juga keluar banyak. UGB ini setan. Saya lihat lagi ramai di TV. Makanya saya juga ingin mengadukan UGB ke polisi,” lanjut Eka Ratna, ibunda korban.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer