Ribut Antar Caleg, Posko Caleg PDIP Diobrak-abrik Simpatisan

HarianDepok.com – Nasional , Semakin mendekati Pemilu, persaingan pun semakin panas. Tak hanya antar parpol, namun antar Caleg dalam satu Parpol pun bisa terjadi ketegangan. Di kawasan kita, massa yang ikuti kampanye PDIP diwarnai ketegangan antara para pendukung Caleg, Kamis (20/3) kemarin.

Sekira pukul 09.00, sebuah posko PDIP di RT 02 RW 19 Kelurahan Depok, diobrak-abrik. Diduga dilakukan oleh sesama caleg PDIP. Posko tersebut milik Caleg DPRD Depok nomor urut 1 Hendrik Tangke Allo, yang juga Ketua DPC PDIP Depok.

Dalam posko tersebut, pantauan wartawan usai kejadian, terlihat kertas berserakan dan bangku yang diobrak-abrik di dalam ruangan seluas 3 x 3 meter itu.

“Ya, memang massanya pakai baju PDIP juga, persoalan internal partai, biasa,” ujar salah satu kader, Andi, yang juga orang dekat Hendrik.

Namun, simpatisan partai besutan Megawati Soekarno Putri ini membantah bila peristiwa tersebut dikatakan gesekan atau persoalan besar. “Hanya sedikit kesalahpahaman, bisa diselesaikan di internal.”

Bahkan, Andi menambahkan, mungkin saja ini merupakan usaha pemecahbelahan internal yang dilakukan oknum. “Sabtu (22/3) besok kami akan rapat konsolidasi kembali di DPC, salah satunya terkait permasalahan ini,” tandasnya.

Sumber : Depoklik

[Adm/HD]

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)