Dilema Lini Depan, Ancelotti CR7 Tidak Akan Menjadi Penyerang

Ancelotti

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih Real madri mengalami kegalauan akibat cideranya salah satu straiker mereka, Carlo Ancelotti mengalami sedikit dilema di lini depan timnya. Striker andalan Real Madrid Karim Benzema mengalami demam setelah kembali dari membela timnas Prancis.

Pelatih berdarah Italia tersebut, Carlo Ancelotti sebelumnya mengisyaratkan akan menempatkan Javier Hernandez sebagai pengganti natural Benzema. Namun Don Carletto juga tak menutup kemungkinan untuk mendorong salah satu gelandang serangnya sedikit ke depan.

Dan opsi lainnya adalah memasang Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah. Namun Ancelotti sepertinya tidak akan mengambil opsi ini. Pasalnya, Ronaldo sudah terlanjur nyaman di sisi kiri, di mana dia bisa mendapat ruang lebih luas untuk memanfaatkan kecepatannya.

“Kami belum membicarakan opsi untuk memasang Cristiano di posisi nomor 9, itu tidak perlu. Cristiano tidak akan berpindah posisi, meski dia punya kualitas untuk menjadi penyerang murni. Opsi mengganti posisi Cristiano  ini tidak akan kami ambil. Dia akan tetap bermain di sisi kiri,” jelas Ancelotti kepada AS.

Ronaldo memang banyak disebut sebagai pemain dengan skill yang sangat komplet. Dia cepat, punya finishing mematikan dan tangguh dalam bola-bola atas.

Akibat cideranya salah satu penyerang membuat Acelotti sedikit menglami dilema, ia tidak ingin menempatkan Ronaldo sebagai penyerang utama dikarenakan Ronaldo sendiri sudah merasa nyaman bermain di sektor kiri Real Madrid, akan tetapi Ancelotti punya opsi lain dengan menurunkan penyerang yang baru saja dipinjam dari Manchester United Javier Hernandez pada transfer musim panas lalu.

[NandaRiskiwan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten