Alves Hijrah Ke Manchester United Pada Akhir Musim

Alves

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Spanyol , Teka teki itu kini terjawab sudah, rumor-rumor kepindahannya kini lambat laun terjawab. Bek asal Brasil, Daniel Alves, dikabarkan sepakat bergabung ke Manchester United di akhir musim ketika kontraknya di Barcelona berakhir.

Agen Daniel Alves Francois Gallardo Galllardo menyatakan, Alves akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim, ia menginformasikan kalau sang full-back sudah memilih The Red Devils.

Alves sudah berkarir selama enam tahun di Camp Nou, namun pemain berusia 31 tahun itu akan meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu di pengujung musim.

“Sang pemain akan meninggalkan Barcelona pada musim mendatang. Ia sudah meneken sebuah kesepakatan awal dengan Manchester United,” ujar Gallardo dalam sebuah acara di stasiun televisi Spanyol, Neox.

Kini terjawab sudah kemana Alves akan berlabuh, dan terjawab sudah kabar yang beberapa bulan ini terdengar isapan jempol saja, Alves sendiri melalui agennya sudah mengatakan kepindahannya pada akhhir musim dan aka merapat ke klub raksasa Inggris Manchester United dengan status bebas transfer.

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten