Prabowo Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Prabowo Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan untuk mendukung susunan cabinet yang telah diusung Jokowi, dan meminta semua pihak di Koalisi Merah Putih untuk mengikutinya.

“Kami memiliki kepentingan yang sama,” kata Prabowo, setelah bertemu Jokowi di rumahnya di Kebayoran, Jakarta Pusat.

Prabowo mengatakan pandangan politik yang berbeda antara dua koalisi tidak bisa menjadi alasan suatu permusuhan. Namun, Prabowo mengatakan bahwa ia akan mengkritik program Jokowi jika tak sesuai dengan kebijakan yang seharusnya.

“Ini demi orang nomor satu,” katanya.

Jokowi menyambut pernyataan Prabowo tersebut dengan mengatakan bahwa pemerintahnya akan membutuhkan saran.

“Keseimbangan dalam administrasi negara sangat penting,” kata Jokowi. Oleh karena itu, Jokowi akan benar-benar berhati-hati dalam membuat kebijakan.

Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertemu pada hari Jumat, 17 Okotber 2014. Dalam pertemuan itu, Prabowo mengucapkan selamat kepada Jokowi yang akan dilantik sebagai Presiden Indonesia pada tanggal 20 Oktober.

“Saya mengucapkan selamat Jokowi untuk menjadi Presiden Indonesia pada tanggal 20 Oktober nanti, dan ini benar-benar membahagiakan” kata Prabowo.

Prabowo juga mengatakan Jokowi adalah seorang patriot yang memiliki visi yang sama seperti dia. Diantaranya adalah menjaga keutuhan Republik Indonesia, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

Jokowi dan Prabowo mengadakan pertemuan tertutup selama 20 menit di rumah almarhum ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo, Jakarta Selatan.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)