Arturo Vidal Kembali Absen Di Gionarta Tujuh Serie A

Arturo Vidal

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri memutuskan untuk tak menyertakan Arturo Vidal dalam skuatnya untuk menghadapi Sassuolo di giornata ketujuh Serie A akhir pekan ini. Arturo Vidal tidak masuk skuat Juventus yang dipersiapkan untuk laga kontra Sassuolo. Alasan Massimiliano Allegri adalah karena Vidal tak cukup fit untuk bermain. Keputusan tersebut tak lepas dari peran Vidal di timnas Chile pada jeda internasional lalu.

Saat Chile melakoni uji coba melawan Peru dan Bolivia, Vidal bermain penuh selama 90 menit pada dua pertandingan itu.

“Vidal tak akan berada dalam skuat. Kemarin ia terlambat datang, tapi itu bukan kesalahannya. Ia tetap berlatih bersama skuat.

“Vidal bermain 90 menit di dua pertandingan dan saya tak merasa pelatih timnas Chile akan memainkan Vidal bila ia tidak fit, ia bermain pada dua pertandingan itu karena kondisinya bagus.” tutur Allegri pada juventus.com.

Fakta yang ada ini mengisyaratkan bahwa Vidal sebetulanya sudah cukup fit untuk bermain rutin bersama ‘Si Nyonya Besar’. Tapi kenyataannya tak demikian karena Allegri justru mengistirahatkan Vidal saat melawat ke markas Sassuolo akhir pekan ini.

Vidal bermain penuh di dua laga terakhirnya – dan saya pikir pelatih Chile tidak akan memainkannya jika kondisinya tidak fit. Dia bermain dua laga penuh karena dia sudah dalam kondisi baik,” lanjutnya.

Akan tetapi sebenarnya bukan tanpa alasan, mantan pelatih AC Milan itu sudah mulai melihat peluang menghadapi Olympiakos di matchday ketiga Liga Champions pekan depan. Dan alasan lain diistirahatkannya Vidal adalah supaya gelandang 27 tahun itu benar-benar fit untuk  tandang ke Yunani.

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten