David Moyes Siap Kembali Menjadi Pelatih

David Moyes

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pelatih Manchester united yang dipecat hanya kurun waktu 10 bulan dari kontrak yang berdurasi lima tahun, David Moyes menegaskan bahwa kariernya belum habis. Moyes masih merupakan sosok yang ambisius, dengan pandangan sukses di level tertinggi. Dan pria berdarah Skotlandia itu mengaku siap untuk melatih kembali

Akan tetapi klub mana yang akan dibela sampai berita ini diturunkan belum diketahi Moyes sendiri belakangan diisukan tengah diincar oleh Newcastle United yang performanya begitu buruk musim ini di bawah asuhan Alan Pardew. Tak cuma Newcastle, klub Serie A Inter Milan dikabarkan juga tengah membidik pria kelahiran 51 tahun lalu itu.

Moyes gagal mewujudkan visi itu ketika mendapatkan kesempatan di Manchester United. Karena itu, ia berharap jika mendapat kesempatan baru, di klub lain, ia bisa kembali mewujudkan ambisinya.

“Saya adalah orang yang ambisius. Saya tidak akan meninggalkan Everton jika tidak bergabung dengan klub yang ambisius. United memberikan kesempatan itu. Semua tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Jadi, saya berharap jika mendapat kesempatan menangani klub, saya akan bisa membangunnya dengan baik,” harap Moyes seperti dilansir BBC.

“Saya handal dalam menemukan bakat muda. Bukan cuma pemain junior, saya juga bisa menilai bakat pemain dengan baik. Selama bertahun-tahun, saya membawa banyak pemain ke Everton. Semua berjalan dengan baik. Saya ingin sukses lagi dalam kesempatan berikutnya.”

“Namun kenyataannya tidak seperti itu, jadi saya harap klub berikutnya akan memberi saya kesempatan untuk membangun sebuah tim, karena saya rasa di situlah kemampuan terbaik saya.”

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten