Baru Saja Sembuh Kini Daniel Sturridge Kembali Cidera

 Daniel Sturridge

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Inggris , Daniel Sturridge dikabarkan mengalami cedera, ketika melakukan latihan pertamanya setelah kembali fit. Cidera ternyata belum mau lepas dan dipastikan akan kembali apsen selama  4 pekan kedepan.

Sturridge mengalami cedera paha ketika membela Inggris bulan lalu. Sturridge harus beristirahat selama lima pekan akibat cedera tersebut. Cedera itu juga membuat hubungan antara kubu Liverpool dengan timnas Inggris memanas.

Dinyatakan cukup fit oleh tim dokter, Sturridge menjalani latihan perdananya bersama The Reds. Sayangnya, dalam sesi latihan itu Sturridge kembali harus menepi. The Guardian mengabarkan bahwa tim dokter menyatakan Sturridge mengalami cedera betis dan harus absen selama sebulan.

Otot betis Daniel tertarik. Dia sepertinya harus absen lagi untuk 2-4 pekan ke depan,” tutur manajer Liverpool, Brendan Rodgers, kepada Liverpool Echo.

“Ini kabar yang sangat buruk tapi kami akan menunggu Daniel kembali. Dia sudah bekerja keras, tapi kami juga punya pemain lain yang seperti itu dan kami akan mengandalkan mereka. Itulah mengapa kami memperkuat skuat musim panas ini,” lanjut Rodgers.

Kini hanya tersisa 3 penyerang saja yang ada, yaitu Mario Balotelli, Rickie Lambert dan Fabio Borini. Akan tetapi pelatih Liverpool sendiri tidak suka memasang Borini menjadi penyerang, tetapi lebih suka menempatkan Borini bermain agak menyamping.

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten