Timnas U-19 Meski Gagal Tetap Disambut Meriah Sesampainya Di Tanah Air

timnas u-19 tiba

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Kepulangan Timnas Indonesia U-19 dari ajang Piala Asia U-19, mendapatkan sambutan luar biasa di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (16/10).

Sambutan luar biasa ini rupanya direspon positif oleh tim Garuda Jaya. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri pun menyatakan rasa terima kasihnya kepada suporter.

“Penyambutan ini, sangat berarti bagi anak-anak. Saya berterima kasih kepada suporter dari Gerakan Ayo! Indonesia Bisa yang tetap mendukung para pemain. Saya harap, mental anak-anak akan kembali membara untuk berjuang di level selanjutnya,” terang Indra Sjafri.

“Garuda Jaya memang gagal meraih impiannya untuk bisa berlaga di Piala Dunia U-20. Namun, ini bukanlah akhir dari perjalanan tim ini. Mereka masih memiliki kesempatan untuk berprestasi di level klub di dalam maupun luar negeri. Besar juga kemungkinan mereka kembali membela Indonesia di Timnas senior nanti,” tambahnya.

Dalam kiprahnya di Myanmar, Timnas U-19 terpaksa pulang terlebih dahulu setelah hanya mampu menjadi juru kunci Grup B karena menelan tiga kali kekalahan.

Tentu saja kami masih merasa sedih, karena belum bisa membawa Indonesia ke Piala Dunia (U-20) untuk pertama kalinya. Tapi, mari lupakan yang kemarin, sekarang lihat ke depan,” ucap Sahrul Kurniawan.

Kendati gagal dalam kiprahnya di Piala Asia, Timnas U-19 tetap disambut meriah para suporter yang menunggu kepulangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta tadi malam

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten