James Rodriguez Belum Pantas Dibandrol Dengan Harga Mahal

James Rodriguez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , James Rodriguez sangat tidak pantas di bandrol dengan harga mahal ketika ditebus oleh  Real Madrid . Namun menurut legenda hidup Kolombia, Carlos Valderrama, James tidak pantas dibanderol mahal, mengingat performanya belakangan yang terus menerus mennunjukan tingkat kematangan tetap saja legenda Colombia tersebut tidak setuju.

Dibeli dengan harga 80 euro dari AS Monaco James Rodriguez, harga mahal itu hanya kalah Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez, yang notabene punya pengalaman di sepakbola Eropa lebih banyak dari James. James sendiri baru benar-benar angkat nama sejak memperkuat Porto sedari 2010.

Maka wajar jika pembelian James dikritik keras karena Madrid hanya buang-buang uang, mengingat sudah banyak pemain bertipe menyerang di tim ibukota. Bahkan kedatangan James pun harus membuat pahlawan Madrid di final Liga Champions, Angel Di Maria, hengkang ke Manchester United.

Ditambah penampilan James yang masih biasa-biasa saja saat ini, 12 main dan 3 gol, dibanding Di Maria yang sudah nyetel dengan ‘Setan Merah’, maka kritik bisa jadi tak akan henti-hentinya mendatangi Madrid serta James.

“Ini adalah saat-saat penting untuknya belajar dan kini dia punya kesempatan untuk melakukannya. Dia baru 22 tahun dan kami harap dia bisa bertahan lama di Madrid, karena seluruh orang Kolombia mendukungnya,” lanjut pengoleksi 111 caps dan 11 gol bersama Kolombia itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten