Fernando Torres Disoroti Penampilanya Saat Ini

Fernando Torres

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Fernando Torres diklaim tengah berada di bawah tekanan jelang duel antara AC Milan dan Hellas Verona akhir pekan ini.

Dipinjamkan Chelsea ke Milan selama dua tahun seharusnya jadi kesempatan yang bagus untuk Torres membuktikan kemampuannya dan lepas dari tekanan media Inggris. Namun kini, ia tampaknya mengalami hal serupa di Serie A.

Debut Torres memang tak perlu “dihitung”. Ia cuma bermain 15 menit, sebagai pemain pengganti di menit 75, dan tim barunya itu menghadapi tim kuat Juventus. Torres tidak membuat sebuah tembakan pun, Milan kalah 0-1.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Leggo, Filippo Inzaghi bakal memberikan Torres kesempatan terakhir di pertandingan melawan Verona. Andai pemain asal Spanyol itu dianggap tampil di bawah form, maka sang allenatore bakal memalingkan muka pada Stephan El Shaarawy.

Torres sejauh ini baru mencetak satu gol dari empat pertandingan yang ia mainkan di Serie A.

Nah, usai pertandingan Torres diberi perhatian khusus. Media-media setempat menganggapnya “terisolasi”, “lambat”, dan “terlalu berjarak dengan rekan-rekan setimnya”.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten