Spesifikasi dan Harga BlackBerry Classic

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Classic

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Usai meluncurkan BlackBerry Passport beberapa waktu lalu, ternyata BlackBerry masih mempunyai satu produk baru lainnya yang dikabarkan bakal secepatnya hadir di pasar tanah air.

Produk baru yang memiliki nama BlackBerry Classic ini memang bukanlah hal baru lagi, sebab rumornya beredar seiring dengan euforia informasi dan isu mengenai BlackBerry Passport.

Dilansir dari GSM Arena (15/10), selepas sempat redup isunya, sekarang ini muncul lagi kabar lain terkait BlackBerry Classic, yaitu spesifikasinya.

Produk ini dilengkapi dengan bentang layar berukuran 3,46 LTPS TFT dan resolusi sebesar 720 x 720 pixel (294 ppi). Dimensinya secara keseluruhan terhitung sebesar 131 x 72,5 x 10 2 mm dan beratnya 178 gram. Chipset di dalamnya adalah Dual-Core 1.5GHz Krait dipadukan chipset Qualcomm MSM8960. Kapasitas RAM sebesar 2GB dan internal storage sebesar 16GB. Baterai yang ada dalam ponsel ini memiliki daya kapasitas sebesar 2,515 mAh.

Untuk fitur kameranya, BlackBerry telah membenamkan BlackBerry Classic ini dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan pada bagian depannya mempunyai resolusi sebesar 2MP. Produk mobile terbaru ini juga telah dilengkapi dengan nanoSIM slot, Wi-Fi with Miracast, NFC, microUSB dengan SlimPort.

Bila melihat dari desainnya, BlackBerry Classic seperti mengadopsi desain dari model-model yang menggunakan BB OS 7 dan menggabungkan kemewahan dari BlackBerry Q10. Terkati harganya, belum diketahui, namun jika melihat dari spesifikasinya, mungkin berada di harga Rp 3 – 4 jutaan.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok