Pontiakan Kembangkan Tugu Khatulistiwa

Pontiakan Kembangkan Tugu Khatulistiwa

HarianDepok.com – Properti , Monumen Equator di Area di Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia, akan dikembangkan sebagai kompleks wisata lengkap dengan hotel, restoran, wahana air, adventure land, planetarium, pusat souvenir, dan fasilitas pendukung lainnya.

Walikota Pontianak Sutarmidji mengatakan bahwa pembangunan kompleks akan diserahkan kepada PT Mitra Bangun Kota sebagai investor yang bekerja sama dengan Angkatan Darat Nasional Indonesia (TNI) sebagai pemilik tanah lebih dari 5 hektar di daerah tersebut, juga pemerintah daerah Pontianak.

Ia juga mengucanpkan terima kasih kepada Panglima Kodam XII Tanjungpura yang telah berkerjasama dengan sektor swasta dalam mengembangkan Tugu Khatulistiwa, sehingga akan memicu pertumbuhan ekonomi di Pontianak Utara

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Panglima Kodam XII Tanjungpura yang memiliki kerjasama facilitatedthe dengan sektor swasta dalam mengembangkan Tugu Khatulistiwa, sehingga akan memicu pertumbuhan di Pontianak Utara,” kata Sutarmidji dalam pidato duringthe terobosan dalam konstruksi Equator Monument daerah itu bertepatan dengan ccommemorationof Matahari puncak Matahari

Sutarmidji berharap bahwa dalam dua tahun ke depan daerah ini menjadi tujuan wisata unggulan di Pontianak. Dia juga berharap bahwa penduduk setempat dapat menikmati atraksi yang dijanjikan akan dibangun di daerah yang dapat menarik wisatawan.

“Saya berharap bahwa dalam dua tahun ke depan daerah ini menjadi tujuan wisata unggulan di Pontianak. Dan tentu saja bahwa penduduk setempat dapat menikmati atraksi yang akan dibangun di daerah ini,” tutupnya.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: