2015, Mobil Daihatsu Ayla GT2 Siap Mengaspal di Indonesia

2015, Mobil Daihatsu Ayla GT2 Siap Mengaspal di Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Kabar baik bagi bagi masyarakat Indonesia yang menggemari mobil murah LCGC sebagai salah satu mobil konsep yang dimiliki oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 beberapa waktu lalu dengan nama Daihatsu Ayla GT2. Mobil ini sekarang dikabarkan siap diproduksi secara massal. Secara langsung diungkapkan oleh Mark Wijaya sebagai desainer mobil terbaik tersebut menjelaskan bahwa kedua mobil konsep yakni Ayla GT2 dan UFC 3 adalah yang paling siap diproduksi.

Meski masih bersaudara dengan Daihatsu Ayla tapi desain dari mobil Ayla GT2 jauh lebih stylish dan modern, terutama kehadiran berbagai fitur baru pada mobil ini yang tentu saja sudah ditunggu pada penggemar mobil tanah air.

Sayangnya, Mark tidak mau menjelaskan kapan Daihatsu Ayla GT2 dapat secara resmi berada di pasar, tetapi kemungkinan besar pada 2015 tampaknya Daihatsu Ayla GT2 siap dijual di Indonesia.

Sedikit detail tentang siapa Daihatsu Ayla GT2 adalah kendaraan yang dirancang langsung oleh Indonesia dan Jepang, sehingga tidak mengherankan bahwa desain sangat nyaman untuk orang-orang tanah air, terutama setelah Ayla GT2 memiliki harga yang relatif muah karena segmen LCGC mobil. Kita berharap pengembangan lebih lanjut dari PT ADM, dan mudah-mudahan kehadiran model baru ini mampu bersaing dengan mobil hatchback murah lainnya layaknya Honda Brio dan Toyota Agya.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: 

One Response

  1. author

    Mobil Konsep1 year ago

    Cakep banget mobilnya. kecil tapi keren.

    Reply

Leave a Reply