Manfaat Sehat Dari Sari Cuka Apel

Manfaat Sehat Dari Sari Cuka Apel

HarianDepok.com – Kesehatan , Pada titik tertentu, kita semua bergantung pada bahan dapur untuk membantu rutinitas kecantikan. Salah satu bahan dapur yang berguna adalah sari cuka apel (ACV). Bahan ini memiliki sifat anti-bakteri, anti-jamur dan anti-inflamasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan kulit, rambut dan kecantikan rezim Anda.

Untuk menghilangkan jerawat

Gunakan cuka sari apel pada jerawat Anda untuk membinasakan mereka. Keasaman dalam cuka sari apel bisa mengering jerawat dan membantu mengecilkan jerawat Anda dengan cepat.

Untuk meredakan radang kulit karena terbakar matahari

Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari dan sekarang kulit Anda merasa meradang? Rendam kain lembut dalam sari cuka apel dan menerapkannya ke kulit yang meradang. Obat ini efektif dan akan menenangkan kulit Anda.

Untuk menghilangkan bau mulut

Bau mulut bisa menjadi gangguan instan bagi orang-orang di sekitar Anda. Singkirkan kondisi memalukan ini dengan membilas mulut Anda dengan campuran sari cuka apel dan air. Sifat antiseptik sari cuka apel akan membantu menghilangkan bau napas yang menyebabkan bakteri dan plak juga.

Untuk menghilangkan ketombe

Asam alami dalam sari cuka apel akan membantu melawan ketombe dan menenangkan kulit kepala Anda. Campur bagian bersama-sama sama sari cuka apel dan air dan menerapkannya ke kulit kepala Anda selama sekitar 15 menit sebelum Anda mencuci rambut Anda. Ini akan mengurus ketombe untuk selamanya.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok