Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jl. Siliwangi Depok

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jl. Siliwangi Depok

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Siliwangi, Depok, dekat sekolah Mardi Yuana. Peristiwa ini menyebabkan dua sepeda motor dan dua mobil hancur cukup parah dengan dua orang cedera serius pada Kamis (16/10) kemarin.

Kasus ini bermula saat Honda Beat putih yang ditunggangi Ciptadi (22 thn) berusaha menyalip kendaraan lain. Pengendara asal Jakarta Selatan ini, menyalip Toyota Rush dengan nopol B 1357 VFN yang dikendarai Syamsuddin (62 tahun). Kedua kendaraan tersebut melaju dari jalan raya Margonda yang menuju Siliwangi.

Ketika Toyota Rush tengah melintas, mendadak Honda Beat yang ditunggangi Ciptadi menyalip di sebelah kanan. Pada kenyataannya, di depan Toyota Rush tersebut ada Suzuki Splash dengan nopol B 1648 EKM.

Ketika menyalip ini, motor Ciptadi terguling karena menyenggol salah satu motor lain Honda Beat hitam B 3851 EES yang ditunggangi Antoni.

Karena mengerem secara tiba-tiba maka motor Ciptadi pun tergencet dibawah mobil Toyota Rush. Sementara motor yang dikendarai Antoni terjatuh di pinggir jalan. Keempat kendaraan ini pun mengalami kerusakan cukup parah.

Mobil Toyota Rush dan Suzuki Splash ringsek cukup parah, begitu juga dengan kondisi dari kedua motor. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Hanya saja kedua korban yang menunggangi sepeda motor mengalami luka cukup parah.

“Ada korban yang masuk kekolong mobil sama motor-motornya. Lukanya parah,” kata Daniel, salah seorang saksi di TKP.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: