Luis Suarez Frustasi Dan Tidak Seperti Pemain Profesional

LUIZ SUAREZ

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Penyerang Uruguay Luis Suarez mengaku sangat frustrasi pada awal-awal berlakunya sanksi berat dari FIFA, terutama karena ia tak bisa melakukan apapun sebagai pesepakbola. Akibat perbuatanya ia dikenakan sanksi larangan bermain dari FIFA

Setelah banding, hukuman itu akhirnya bisa dikurangi dengan Suarez diperbolehkan berlatih dan tampil di laga persahabatan. Dan eks mesin gol Liverpool itu mengaku pembatasan ruang geraknya tersebut memberi rasa frustrasi luar biasa.

“Dua bulan pertama adalah yang paling berat karena saya tak merasa seperti pesepakbola. Itulah bagian paling buruk. Saya menerima kesalahan, namun yang membuat saya paling gusar adalah saya tak merasa seperti profesional, tak seperti pekerja lain, seperti pesepakbola lain. Itu yang paling menyakitkan,” tuturnya.

Suarez sendiri sudah mulai tampil tajam di laga non-kompetitif, termasuk mencetak dua gol dalam laga ujicoba Uruguay kontra Oman pekan ini. Dan ia dijadwalkan turun pada laga resmi perdananya akhir bulan ini dalam perang bertajuk El Clasico kontra Real Madrid.

Mantan exs Liverpool ini merasa prustasi akibat sanksi yang dijatuhkan FIFA terhadap dirinya, kesalahan yang ia lakuakan membuat ia merasa bukan seperti pemain sepak bola profesional.

[NandaRisakiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten