Di Bujuk Carlo Ancelotti Agar Sami Khedira Mau Pindah Ke Milan

Sami Khedira

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih El Rela Carlo Ancelotti dikabarkan membujuk pemain Jerman yang beposisi sebagai pemain tengah, Sami Khedira untuk bergabung dengan AC Milan di bursa transfer Januari musim dingin ini.

Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid itu, seperti diberitakan Corriere dello Sport, Kamis (16/10), meminta pemian timnas Jerman tersebut bersedia untuk turun gaji agar bisa bermain untuk AC Milan.

Khedira sendiri sejatinya punya opsi lain jika memang memutuskan pindah dari Santiago Bernabeu. Arsenal dan Chelsea disebut tertarik menggunakan tenaganya di musim ini.

Namun dengan persaingan yang lebih longgar di lini tengah AC Milan, Ancelotti menilai kans Khedira bermain secara reguler bisa lebih besar.

Selain itu, Ancelotti dikabarkan ingin menjaga hubungan baik dengan AC Milan dan dengan merekomendasikan pemain bagus hijrah ke San Siro bisa menjadi salah satu caranya. Sejauh ini Diego Lopez, Alex dan Jeremy Menez adalah pemain yang sudah direkomendasikan Ancelotti untuk AC Milan

Hubungan yang baik antara Carlo Ancelotti dengan manajemen AC Milan memudahkan pemindahan pemain-pemain Real Madrid ke AC Milan, seperti yang terjadi pada saat ini dengan Sami Khedira yang dibujuk oleh Carlo Ancelotti untuk segera hijrah ke Milan pada bursa transfer Januari ini.

[NandaRisakiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten