Manajemen Juventus Ingin Mengembalikan Isla Pada Transfer Musim Dingin Ini

Isla

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Klub sepakbola daratan Inggris yang baru saja promosi kembali lagi ke Liga EPL, Queens Park Rangers dikabarkan bisa kehilangan Mauricio Isla lebih cepat. Pemain asal Chile itu kabarnya bakal ditarik pulang oleh Juventus pada bulan Januari mendatang.

Isla membela QPR dengan status peminjaman sejak awal musim ini. Ia dipinjamkan oleh Bianconeri selama satu musim penuh. Namun, kabarnya pemain 26 tahun itu tak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris.

Berita ini pun terdengar sampai ke pihak Manajemen Juve. Menurut The Mirror, mereka pun akhirnya disebut telah memutuskan untuk memulangkan beknya itu lebih cepat, demi kebaikan semua pihak.

Selain itu, ada motif lain di balik keinginan Juve memulangkan Isla. Kabarnya, Sassuolo disebut sudah siap untuk menampung pemain serba bisa itu dengan status permanen.

Pemain yang berdarah Chile ini yang pada musim sebelumnya membela klub Italia Udinese ini diketahui manajemen Juve sudah tidak kerasan lagi bermain bersama QPR. Dan akhirnya manajemen Juve sendiri akan memulangkan Isla pada transfer musin dingin ini.

[NandaRisakiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten