Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Hadirnya proyek ponsel Android murah, Android One, yang dirlis oleh Google nampak mulai mengancam sejumlah vendor besar, tak terkecuali pihak Huawei. Perusahaan asal China tersebut tidak mau kalah dengan meilis smartphone murah dengan nama Huawei Honor Holly.

Huawei akan mulai memasarkan Honor Holly di India pada 16 Oktober 2014. Menurut beberapa sumber, Honor Holly memiliki potensi besar untuk diluncurkan di pangsa pasar Asia yang senang dengan ponsel murah. Indonesia pun bisa jadi bakalsegera merasakanHuawei Holly dalam waktu dekat ini.

Di India Huawei akan membanderol ponsel teranyarnya dengan harga Rp 1,3 jutaan. Meski dibanderol dengan hargamurah, Honor Holly bukanlah ponsel sembarangan. Smartphone 5 inci itu telah dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD 720 x 1280 piksel.

Untuk berkompetisi dengan Android One yang mengusung hardware termurah namun kualitas mumpuni, Huawei menanamkan prosesor Quad-core MediaTek 1,3 GHz, RAM 1 GB dan ROM 16 GB. Bila itu dirasa belum cukup, Honor Holly telah mempunyai dua kamera, yakni 8 MP di belakang dan 2 MP di depan. Bahkan, kamera belakangnya sudah dipersenjatai dengan lampu LED.

Ponsel ini juga dijamin bisa bertahan seharian full dengan sokongan energi dari kapasitas baterai 2000 mAh. Tak salah jika Honor Holly nantinya bakal menjadi kompetitor kuat dari smartphone murah lainnya saati ini.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok