TVS Akan Luncurkan Motor Sportbike Di Tahun 2015

TVS Akan Luncurkan Motor Sportbike Di Tahun 2015

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Tampaknya sampai tahun 2015 mendatang  persaingan pasar motor sport di dalam negeri akan terus tumbuh, dan dapat diprediksi jauh lebih ketat daripada tahun 2014 ini. Bahkan, bisa dipastikan kompetisi tak hanya akan terjadi di produsen sepeda motor Jepang saja, tapi merek dari India yaitu TVS telah siap diri dan memastikan bakal meramaikan kembali motor berkapasitas 250 cc di pasar tanah air.

Hal ini langsung diungkapkan oleh Herry Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) yang menjelaskan bahwa pada tahun depan akan meluncurkan varian lainnya dari motor sport 250 cc-nya itu, dan di samping itu dia mengatakan, ada spesies lain, seperti auto injection.

Terutama untuk motor sportbike 250 CC memang Herry tidak ingin mengungkapkan spesifikasi detailnya, tapi kemungkinan pihak TMCI akan mendatangkan TVS Draken yang sebetulnya telah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia di acara Jakarta Fair 2014 pada Juni lalu.

Herri hanya memastikan bahwa TVS Draken siap dijual di Indonesia, tapi tidak bisa mengatakan kapan itu harus dilepaskan. Kita tunggu saja apakah TVS Indonesia mampu bersaing dengan motor sport, yang saat ini didominasi oleh pabrikan Jepang seperti Yamaha R25 dan Honda CBR250R. Keuntungan dari TVS ini tentu saja harganya relatif lebih murah, sehingga sangat optimis bahwa produk-produknya akan cukup sukses di pasaran.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)