Akhirnya Kota Depok Diguyur Hujan

Akhirnya Kota Depok Diguyur Hujan

HarianDepok.com – Berita , Setelah sekian lamanya musim kemarau melanda kawasan Jakarta, Depok dan Tangerang, akhirnya hujan turun pun dengan intensitas ringan pada Rabu (15/10) kemarin.

Berdasarkan pantauan HarianDepok, kodisi cuaca di kawasan Jakarta Timur tampak mendung. Awan hitam menutupi sebagian besar kawasan Jakarta Timur.

Sementara untuk di Wilayah Depok, hujan dengan intensitas ringan telah mengguyuri sebagian kawasannya. Di Kampus Universitas Indonesia contohnya, beberapa mahasiswa terlihat berteduh menunggu hujan reda sebelum melakukan aktivitas kembali.

Salah seorang mahasiswa UI yang ditemui HarianDepok, Tara mengaku senang karena akhirnya hujan bisa turun di Depok. Sebab, dalam beberapa hari terakhir ini, cuaca panas selalu menyelimuti kota Depok dengan suhu mencapai 35 derajat celcius.

“Ya, beberapa waktu belakangan ini, status teman-teman di sosmed 35 derajat, dan panas banget, sama seperti Bogor. Hari ini hujan, bagus den, kan jadi adem,” kata Tara kepada HarianDepok, Rabu (15/10).

Daerah Tangerang juga tidak luput dari guyuran hujan. Beberapa warga pun update info status hujan di situs jejaring social, Twitter.

“Hujan deras banget, banjir di kawasan Pamulang 2, Tangerang Selatan. Para pengendara harap berhati-hati,” tulis @natadireja di twitter.

Sementara itu berdasarkan pantauan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan diprediksi bakal mengguyut Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur, dengan intensitas ringan sampai sedang dari siang hingga malam hari.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)