Spesifikasi dan Harga Asus PadFone Mini

Spesifikasi dan Harga Asus PadFone Mini

HarianDepok.com – Tekno – Tablet , PadFone Mini telah dilengkapi dengan system operasi Android Jelly Bean yang bisa di-upgrade ke OS KitKat. Untuk mendukung kinerja dari gadget canggih ini, Asus menanamkan chipset Intel Atom Z2560 multi core berkecepatan 1,6GHz dengan RAM 1 GB. Selain itu, kapasitas memori penyimpanan data yang diberikan adalah 8 GB ditambah 5 GB dari WebStorage Asus.

Smartphone dengan fitur Dual-SIM tersebut juga mampu memberikan akses internet GSM dengan kecepatan tinggi via HSPA+. Pengguna bisa dengan mudah menikmati kecepatan download sampai 42 Mbps dan upload mencapai 5,76 Mbps.

Dengan bekal kecepatan akses internet terbaik, tak salah jika PadFone Mini bisa dimanfaatkan dalam mengunggah berbagai foto pengguna ke jejaring media social-nya. Apalagi PadFone Mini telah dilengkapi juga dengan lensa kamera depan 2 MP dan kamera belakang berlensa 8 MP dengan mengusung teknologi PixelMaster.

Teknologi ini bisa membuat hasil gambar dari PadFone Mini memiliki kecerahan mencapai 400 persen lebih baik meski dilakukan di ruang gelap. Kombinasi PixelMaster serta sensor Sony BSI 8 MP mampu dimaksimalkan dalam mengambil video Full HD 1080p dengan 30fps ataup video HD 720p sampai 60fps.

Untuk memiliki PadFone Mini, harga yang diberikan pihak Asus hanya Rp 3.599.000. Perangkat ini telah tersedia dalam 5 jenis warna yang menarik, yakni merah, biru, hitam, kuning dan putih.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: