Cinta Laura Jadi Asisten Dosen Profesor Herbert Terres

HarianDepok.com – Selebriti – Tidak sekadar sebagai mahasiswa di Colombia University, Amerika Serikat, artis Cinta Laura juga mendapat kesempatan sebagai asisten dosen Profesor Herbert Terres. Herbert sendiri adalah seorang pakar psicology, ternama di negeri Paman Sam tersebut.

“Selain jadi murid, aku juga assistant profesor di sana. Nilaiku paling tinggi di departemen psikologi. Aku dampingi Herbert Terres, dia terkenal banget,” ungkap Cinta di Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (19/3).

Tidak mudah menjadi mahasiswa sekaligus asisten seorang dosen, apalagi di kampus sekelas Colombia University. Cinta harus bekerja 20 jam dalam seminggu dengan tugas membuat soal-soal latihan sekaligus memberikan nilai.

“Ternyata nggak gampang 20 jam kerja seminggu. Nulis exam, nilai exam dan hampir semuanya aku kerjakan, profesornya hanya lihat anak-anak yang aku tes,” paparnya.

Saat ini Cinta tengah berlibur selama 4 hari. Dia memilih berkunjung ke Indonesia sekaligus menghadiri peluncuran online shop di mana dirinya didaulat menjadi brand ambassador.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer