Laga Awal Yang Tidak Baik Kompany Yakin City Lolos Babak Selanjutnya Liga Champions

Kompany

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pemain belakang timnas Belgia yang membela City saat ini, Vincent Kompany tidak cemas meskipun timnya mengawali Liga Champions musim ini dengan kurang memuaskan. Menurut dia, peluang lolos City masih terbuka. Kami akan bermain baik pada laga selanjutnya pada saat melawan CSKA Moskow nanti.

City baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan grup pertamanya. Di laga perdana, The Citizens ditekuk Bayern Munich 0-1 dan cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan AS Roma.

Selepas jeda internasional, City akan melakoni dua laga penting melawan CKSA Moskow yang artinya Bayern dan Roma juga akan saling bentrok di pertandingan lainnya. Jika hasilnya sesuai dengan kekuatan di atas kertas maka City menyodok di belakang Bayern di klasemen sementara.

“Apapun masih bisa terjadi di grup ini,” ujar Kompany yang dikutip MEN Sport. “Roma dan Bayern mesti saling berhadapan dan salah satunya tentu akan kehilangan poin, jika perhitunganku benar dan itu mungkin akan memberi kami kesempatan untuk mendekat lagi.”

“Kami sendiri mesti memenangi dua pertandingan di Moskow tapi itu juga tidak cuma membuka pintu untuk peringkat kedua, tapi juga peringkat pertama grup. Persaingannya akan ketat,” sambung pemain internasional Belgia itu.

“Aku rasa Anda tidak bisa cuma menargetkan peringkat kedua — tapi jika Anda punya peluang lolos ke babak berikutnya, aku rasa Anda akan sangat dekat dengan posisi pertama.”

Hanya Merai 1 point Kompany yakin bisa tetap bersain di grup E yang tertinggal dari Roma dan Bayern dengan selesih 2 poin membuat Kompay tetap yakin bisa mengejar. Merasa yakin bisa memenagakan laga saat melawan CSKA Kompanya yakin bisa melewati salah satu klub besar tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten