Inter Milan Mengincar Pemain Yang Berjuluk New Pavel Nedved

Ladislav Krejci

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Klub Italia Inter Milan yang kini dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, dikabarkan bakal merekrut Ladislav Krejci, winger milik klub Sparta Praha yang dijuluki ‘The new Pavel Nedved.’

Pemain berusia 22 tahun tersebut berpaspor Ceko. Ia juga ikut tampil membela negaranya ketika memenangkan tiga laga pembuka di babak Kualifikasi Euro 2016, termasuk ketika mengalahkan Belanda.

Menurut Calciomercato, Inter sudah mengamati perjalanan karir Krejci sejak lama. Ia adalah tipe pemain yang memiliki modal lari yang cepat dan berskill tinggi, mirip Nedved. Kini Nerrazurri pun disebut sudah siap untuk mendatangkan pemain tersebut ke Guiseppe Meazza.

Kabarnya, Inter bakal bergerak mendekati Sparta Praha pada bulan Januari nanti. Klub milik Erick Thohir itu juga diyakini bakal melempar tawaran awal sebesar 4 juta Euro untuk menebus servis Krejci.

Dikabarkan ingin merombak skuat pada bursa transfer musim dingin ini Inter Milan memang digencarkan dengan isu-isu akan mendatangkan sejumlah pemain-pemain hebat.

Inter memang dikabarkan bakal membeli banyak pemain pada bulan Januari mendatang, dan para pemain yang mereka incar kebanyakan adalah pemain berposisi menyerang. Yevhen Konoplyanka, Fabio Borini dan Lukas Podolski adalah beberapa nama yang sempat dikait-kaitkan dengan Nerrazurri belakangan ini

Prestasi yang terus menurun membuat pengusaha asal Indonesia tersebut ingin membokar sekuat yang ada saat ini, dan klub kaya Italia tersebut salah satunya mengincar pemain yang kini membela klub Sprata Praha.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten