Mario Gomez Akan Segera Kembali Bermain

Mario Gomez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Sejak kepindahanya dari klub raksasa Jerman Bayern dan kini hijrah ke Fiorentina pada tahun lalu, striker Jerman, Mario Gomez kerap dibelit cedera. Malahan bulan lalu ia sudah harus kembali masuk ruang perawatan karena masalah paha saat melawan Atalanta.

Datangnya jeda internasional bulan Oktober ini akhirnya dimanfaatkan betul-betul oleh La Viola. Dokter tim, Paolo Menetti menjelaskan bahwa pemulihan cedera paha Gomez berjalan sangat baik. Mantan striker Bayern itu diharapkan bisa berlatih normal pekan depan.

“Mario Gomez belum berada dalam kondisi terbaik dan ia belum sepenuhnya siap melakukan aktivitas olah raga. Ia memang sudah berlatih di lapangan dengan intensitas sedang tapi kami tak boleh mengambil resiko.

“Kami meningkatkan menu latihannya hari lepas hari. Setidaknya ia membutuhkan satu pekan lagi sebelum kembali ke tim utama.” ungkap sang dokter pada violachannel.tv.

Tak hayal rekan satu timnya Giuseppe Rossi juga terus menerus dibekap cidera. Semenjak kedatangan dari Jerman Gomes sangat jarang sekali bisa bermain pada musim ini, cidera yang didapatnya kala laga terikhir melawan Atlanta membuat dia sampai saat ini belum juga bisa bermain.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten