Septy Sanustika Kantongi Izin Suami Untuk Lepas Hijab

HarianDepok.com – Selebriti –  Pro dan kontra dalam kehidupan pasti ada dan dialami setiap manusia. Begitu pun pedangdut Septy Sanustika yang memilih untuk melepas hijabnya. Dia mengaku siap dengan berbagai tudingan dari masyarakat.

“Dalam hidup, selalu diiringi dua sisi itu, pro dan kontra. Jadi gimana kita menyikapinya saja. Semua itu kan kembali pada mereka yang menilai,” katanya ditemui usai mengisi Show Imah di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (19/3) malam.

Septy tidak memutus sendiri untuk melepas pakaian muslimahnya. Dia mengaku sudah mengantongi izin dari suaminya, Ahmad Fathanah yang saat ini masih menjalani masa hukuman di penjara.

“Di sini saya nggak ada niatan macam-macam, atau niatan apa-apa. Dan tentunya semua ini atas izin dan persetujuan suami saya,” lanjutnya.

Suami Septy, katanya, hanya berpesan akan kewajibannya sebagai seorang istri yang harus tetap dilaksanakan. “Kalau suami bilang, ya sudah mah apa yang bikin kamu nyaman silakan lakukan. Yang penting kamu tahu batasan-batasan apa dan koridor sebagai seorang istri,” tukasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer